Zahra dapat Beasiswa Tahfidz dari Kementerian Agama

Zahra dapat Beasiswa Tahfidz dari Kementerian Agama

SUKABUMI, Metroindonesia.id, – Zahra usia 9 tahun penghafal Al-quran mendapat Beasiswa Tahfidz dari Kementerian Agama

Pemberian beasiswa kepada Zahra, karena dapat hafal 7 Juz Al-qur’an juga mendapatkan apresiasi dari
Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Jumat (19702/2021) di Sukabumi.

Acara turut di hadiri oleh Kepala Seksi Penyelenggara Syariah, H. Dede Sudanta
Fathiyyah Zahra Abdul Karim anak dari pasangan dari Kyai Iim Abdul Karim (Abuya KH. Onen Qurnaen dan Hj.Tati Kartati) dan Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah (Abuya KH. Abdul Majid dan Ustadzah Een Nuraeni) yang geget panggilannya Zahra mengucapkan alhamdulillah bersyukur kepada Allah atas diberikannya beasiswa tahfidz oleh Kementerian Agama.

Zahra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat muspida di Kab, Sukabumi yang telah memberikan support atas dirinya mendapat beasiswa.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab, Sukabumi, H. Hasen, Kasubag Tata Usaha, H. Agus Santosa, Kepala Seksi Penyelenggara Syariah Kementerian Agama Kab, Sukabumi, H. Dede Sudanta, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kab, Sukabumi, H. Oja Haerul Syam, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kab, Sukabumi, H. Bahrudin, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Maman Hidayat, Kepala Seksi Bimas Islam, H. Hipni.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab, Sukabumi, H. Hasen salut terhadap Zahra yang di usia 9 tahun sudah hafal 7 Juz.

alhamdulillah telah mengharumkan Kementerian Agama di Kab, Sukabumi, sekaligus Pemerintah Daerah Kab, Sukabumi sesuai visi Kab, Sukabumi “Terwujudnya Kab, Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatif, Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin”.

Zahra akan terus istiqomah serta berharap mendapat beasiswa tahfidz, selain dari Kementerian Agama Kab, Sukabumi juga dapat dari Pemerintah Daerah /BAZNAS Kab, Sukabumi, semoga dengan Tahfidz Al-Qur’an menjadikan berkah untuk bangsa dan negara Indonesia aamin yaa rabbal aalamin. (januar/yun)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI