Model Rere Ainun Mantan Pramugari 

Jadi Bintang Tamu Acara Bos&Bro Show

Kota Kuningan yang dikenal sebagai kota sejarah dengan pemandanganya yang indah , ternyata juga dikenal dengan keramahan dan kecantikan para mojang Kuningan. Salah satu model asal kota Kuningan yang cantik dan multi talenta adalah Rere Ainun.

Berparas cantik dan bersuara merdu membuat Rere Ainun bisa menjadi member management BosBro Production milik Heru BosBro seorang sutradara video clip dan penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta.

Rere Ainun pernah berprofesi sebagai pramugari dan foto model dan sekarang sibuk sebagai motivator baik secara online maupun tatap muka langsung dengan perjanjian via manager tentunya.

Kini ditahun 2021 Rere Ainun ingin fokus juga di dunia entertainment melalui management artist BosBro production.

Dan rencananya Rere Ainun akan diundang diacara talkshow Bos&Bro Show yang dipandu oleh 2 orang komedian Heru BosBro & PapZee BosBro.

Rencananya shooting pada hari Rabu tanggal 17 Febuari 2021 bertempat di Kopi Engkong Bens kawasan Bens Radio Ciputat Tangerang Selatan.

Program Bos&Bro Show yang tayang di channel YouTube BosBro TV yang sudah ada enam ribu lebih subscribenya.

“Ini kesempatan baik buat saya dan suatu kehormatan saya diundang dibacara talk show Bos&Bro Show, semoga semakib banyak masyarkat tahu kiprah saya didunia Entertaiment, saya ingin membawa harum kota kelahiran saya yaitu Kuningan Jawa Barat” tegas Rere Ainun pemilik akun TikTok @rereainun12.

Dalam waktu dekat Rere Ainun akan segera masuk dapur rekaman dengan membawakan lagu ciptaan Heru BosBro.

“Sebenarnya sudah banyak tawaran yang datang ke Rere untuk diajak rekaman bahkan ada dari artis terkenal, mereka menawarkan via DM instagram dan bukti chat nya masih disimpan oleh Rere diakun Instagram : @ainunnrere11.” ujar Rere yang punya hobi traveling.

Rere suka sekali memperlajari budaya dan sejara sebuah kota baik di dalam maupun luar negeri makanya Rere Ainun suka traveling baik didalam negeri maupun luar negeri.

“Rere punya potensi bagus untuk diorbitkan jadi artis, dia cantik, suara bagus, body proposional dan anaknya baik, mudah-mudahan saja kehadiran Rere Ainun didunia entertainment bisa membawa hoki buat Rere dan saya” komen Heru BosBro pencipta lagu ” Koko Tamvan” pemilik akun instagram dan tiktok @herubosbro.

Rere Ainun memiliki  :

tinggi badan 165 Cm,

berat badan 46 Kg dan punya hobby traveling , shoping, yoga dan balap mobil.

Rere menjadi model sejak 2015 hingga 2018.

Untuk urusan job didunia entertainment Rere Ainun menyerahkan sepenuhnya kepada Managernya Heru BosBro, dengan nomor WA: 08159222111.