Gallery Tanaman Hias Tiara Nurseri Ciapus Sukamantri yang Kreatif dan Berinovatif dan menjanjikan

Gallery Tanaman Hias Tiara Nurseri Ciapus Sukamantri yang Kreatif dan Berinovatif menjanjikan

BOGOR, Metroindonesia.id, – Agro wisata tanaman hias juga bisa membantu perekonomian di saat kondisi Pandemi Covid-19.

Tidaklah mudah untuk memajukkan sebuah Paguyuban Petani Pembudidaya Tanaman Hias (PPPTH) Sukamantri, dengan kerjasama, Koordinasi dan Kebersamaan dari semua pihak, akan terwujud sebuah Keberhasilan.Ungkap Imadudin (43 Thn) Ketua Paguyuban Petani Pembudidaya Tanaman Hias Sukamantri disaat berbincang, dengan awak media.pada hari ini Jumat 12 Februari 2021 jam 10.00 Wib. Di Gallery Tanaman Hias Tiara Nurseri Ciapus miliknya, Hasil kerjasama Binaan dari Institute Pertanian Bogor. kelompok PPTHS yang beranggotakan 130 Petani tanaman Hias saat ini sangat mengharapkan Bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Terkait Permohonan Sumur Bor (1 Titik) untuk kelangsungan dan kelancaran Usaha Mereka.Air sumber kehidupan, bukan saja khusus untuk Insan manusia akan tetapi untuk menyiram Tanaman Hias, agar senantiasa bisa berkembang dengan baik. jenis species Flora : Aglonema, Antorium, Vilodentron, Tanaman Gantung dan jenis tanaman lainnya tersedia digallery Tiara Nurseri Ciapus Sukamantri. miliknya, usaha pembudidayaan Tanaman Hias ini sangatlah tepat pada masa pandemik covid 19 saat ini, karena bisa menambah penghasilan Ekonomi keuangan Penduduk sekitar, tetapi kita harus tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan setempat dan pihak IPB (Institute Pertanian Bogor) karena sampai dengan hari ini kami para petani tanaman hias diberikan dukungan berupa Moral dan diperkenankan untuk menggunakan lahan pertanian milik IPB.

Harapan Kami semogga apa yang sudah direncanakan mewujudkan Agro Wisata Tanaman hias dan buah IPB dapat terwujud, dan dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Desa Sukamantri.(Lukas/yun)