Media Center Pemuda Batak Bersatu Terbentuk

Ketua DPD DKI : “Kita Gali semua potensi yang ada untuk kemajuan kita semua”

Jakarta – Dengan telah terbentuk Media Center Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta, menambah suasna baru dalam berorganisasi dan melakukan kegiatan.

Ketua DPD DKI Dayan .S ikut donor darah

Kegiatan perdana Media Center PBB DKI Jakarta di Markas Komando Cipayung meliput kegiatan donor darah bagi semua para anggota PBB

dr. Nurbetty Ambarita pada siaran persnya menyampaikan kebutuhan darah di DKI semakin meningkat, sementara persediaan yang ada sangat minim sekali, sehingga DKI bisa di kata kekurangan darah.

dr. Nurbetty Ambarita dari PMI DKI Jakarta

Dengan kondisi yang penuh ke prihatinan inilah, Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Dayan F. Siringoringo  berinisiatif untuk melakukan kegiatan donor darah, “Pemuda Batak Bersatu hadir untuk semua masyarakat dan tidak memandang etnis, agama maupun Ras semua sama NKRI, jelasnya.

Ketua Biro Media Center Kaleb Siringoringo, melalui sekretaris nya Rachman. S menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan dengan baik tanpa pamrih.

Dalam waktu dekat Media Center Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta akan  membuat program kerja, di antaranya melakukan audensi dengan para stakeholder di DKI terkait pelaksanaan program kerja.[]

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI