Jaga Kamtibmas dan Penanganan Covid-19

Polres Melawi Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media 

Kabupaten Melawi, Kalbar – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk situasi aman dan kondusif serta pencegahan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Melawi. Polres Melawi menggelar silaturrahmi dengan awak media, Jumat (5/2/2021) di Aula Tri Barata Mapolres Melawi.

Dalam silaturahmi tersebut Waka Polres Melawi, Kompol Agus Mulyana di dampingi Kabag OPs Polres Melawi, Kompol Aang Permana, dan Kasubag Humas Polres Melawi, AKP Herno Mintoro

Wakapolres Melawi menyampaikan sampai saat ini situasi Kambtibmas di Kabupaten Melawi relatif aman dan kondusif. Terkait pencegahan Covid-19, Polres Melawi selalu aktif melakukan sosialisasi dan himbauan bahkan teguran kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait Kamtibmas dan pencegahan dan penerapan Prokes Covid-19 di Kabupaten Melawi”. Ucap Kompol Agus Mulyana, SE.MM. dihadapan awak media.

Lebih lanjut dikatakan, jika situasi Kamtibmas baik, masyarakat menjadi tenang dan tidak merasa khawatir dalam melakukan aktifitasnya. Kemitraan kepolisian dengan masyarakat serta awak media merupakan langkah penting untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Melawi aman dan kondusif.

“Ke depan, kami tetap mengharapkan dukungan awak media kepada Polres Melawi untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat terkait isu-isu yang beredar di masyarakat”. Pintanya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, karena tidak bisa hadir secara langsung pada kegiatan ini, dikarenakan ada tugas luar yang tidak bisa ditinggalkan.

ini

Dalam penanganan isu yang berkembang di masyarakat, Pihak kepolisian dapat bergerak lebih cepat dan bisa melakukan antisipasi sejak dini berkat informasi dari awak media.

Sinergitas kepolisian dan awak media sangat penting untuk bersama-sama mengkampanyekan Prokes Covid-19 kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Melawi.[] Ade Shalahudin