Ibu hamil dapat ber – Konsultasi dengan Bidan Praktek Mandiri Azis Yusneli siap Membantu

Ibu hamil dapat ber – Konsultasi dengan Bidan Praktek Mandiri Azis Yusneli siap Membantu

DEPOK, Metroindonesia.id,-Kesehatan ibu hamil harus terjaga. Bagi banyak orang, apa yang dialami, dirasakan, dan dilakukan janin di dalam perut ibu hamil memang jadi misteri. Mungkin ini juga yang ibu hamil ingin ketahui saat mengusap perutnya yang membuncit. Bahkan bukan cuma ibu, calon ayah dan kerabaat lain pun bisa jadi perasaan. Apakah janin di dalam sana bisa merasakan kandungan bila perut ibunya diusap oleh suami yang penuh rasa sayang?

Ternyata ada lho, yang khusus mencari tahu mengenai hal kandungan bayi di dalam perut ibu.

Hal kesehatan ibu hamil itu, bisa dikonsultasi dengan bidan Praktek Mandiri Azis Yusneli. Bila anda mendapat kesulitan kesehatan, terutama para ibu – ibu hamil.

Kebahagiaan yang sangat di nanti oleh pasangan suami istri tentu kehadiran untuk sibuah hati, dan tahukah anda jika sibuah hati bisa di program menjadi sehat dan cerdas sejak masa kehamilan.

Tentu hal itu tidak segampang lepas dari kerjasama antara suami, istri, dan tenaga kesehatan.

Peran suami tentu juga akan sangat berpengaruh terhadap istri, dengan cara men support demi kesehatan sang kekasih serta si buah hati, peran istri tentu jauh lebih dominan karena ia mengandung dan interaksi langsung dengan kandungannya, sehingga apapun yang di konsumsi ataupun dirasakan oleh ibu hamil pasti ada dampak kepada sang buah hati.

Lalu apa peran tenaga kesehatan ? peran tenaga kesehatan tentu sangat penting untuk dapat memastikan keadaan kandungan dan si ibu yang mengandungnya. Kami melakukan wawancara langsung kepada salah satu Bidan senior di kota depok, dengan latar belakang pendidikan yang mempuni serta jam terbang hampir setengah hidupnya mengahabiskan waktu mendalami terkait kandungan dan kelahiran.

Ada beberapa hal yang harus di fokuskan kepada ibu hamil :

1. Menjaga gizi yang seimbang, antara ibu dan buah hati yang dikandungnya. Karena asupan ibu akan di bagi kepada sang buah hati, jika ibu hanya makan atau minum untuk diri sendiri maka akan menyebabkan ketidak seimbangan antara ibu dan buah hatinya

2. Pola hidup sehat, seperti menjaga pola istirahat, makanan dan minuman, dan pola olahrga ringan agar ibu dan kandungan tetap sehat

3. Kegiatan religiusitas sangat berpengaruh, agar yang maha kuasa turut andil untuk menjaga semua berjalan dengan baik.

Tiga hal diatas adalah focus utama pada masa kehamilan, lalu untuk dapat memastikan keadaan kandungan sang ibu harus melakukan pemeriksaan rutin di tenaga kesehatan yang terpercaya, untuk informasi bagi pembaca di jl.Citayam Raya, Gg.Bhakti Rt.02/02 No.09, tempat praktek Bidan Azis Yusneli, juga bisa cari di google maps dengan keyword “BPM Azis Yusneli” kita dapat konsultasi di tempat dan melalui jarak jauh dengan smartphone kita dengan penjelasan yang sangat jelas, Untuk contact person 081285520045.

Tempat yang tidak jauh dari pusat kota, dan yang spesialnya tidak ada hari libur.

Semoga kita dapat menjadi orang tua yang tepat atas anugrah yang di titipkan oleh Tuhan maha pencipta, Allah subhanawatala serta kita selalu sehat semua. (yun)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI