Kuasa Hukum Ujang Daus Laporkan KPUD Kapahiang

Jakarta – Kuasa Hukum Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Ujang Syaripudin, SE dan Ir. H. Firdaus Djailani. Mengajukan permohonan penundaan pelantikan calon Bupati kepahiang yang memperoleh suara terbanyak.

Kuasa hukum Ujang Syaripudin dan Firdaus Djailani, Nazarudin, SH, MH, didampingi Ilham Fatahillah, SH, MH. Saat di Kompirmasi Media ini ” “mengatakan kami segera melayangkan surat ke Kemendagri, Gubernur Bengkulu untuk dilakukan penundaan pelantikan calon Bupati”

“Alasan penundaan tersebut bukan tanpa alasan kerena menurut kuasa hukum saat ini masih ada proses hukum di Pengadilan Tata Usaha Negara Bengkulu dan sidang tun akan segera dilaksanakan dan adanya pelaporan Masyarakat terkait dugaan tindak pidana” bebernya

“Selain melayangkan surat kuasa hukum pasangan calon bupati nomor urut 1 juga melaporkan KPUD Kapahiang kepada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu RI, terkait penetapan pasangan Bupati Kapahiang diduga cacat hukum”.

Ditambahkan juga oleh Nazarudin SH, MH “Kita berharap semua pihak untuk saling mengormati proses hukum dan mekanisme”.

Dan besok pagi kami sudah menyapaikan pelaporan Ke dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum dan kami berharap rekan-rekan media juga ikut mengawal dan mengawasi lajurnya proses ini”. Sampai Nazarudin.[] Red