Indonesia Sedang Menangis, Keluarga Besar Wartawan, TNI AL, Pemkot dan Warga NKRI di Jakut Peduli Kemanusiaan

Indonesia Sedang Menangis, Keluarga Besar Wartawan, TNI AL, Pemkot dan Warga NKRI di Jakut Peduli Kemanusiaan

JAKARTA, Metroindonesia.id,- Indonesia Raya menangis dengan bencana dan dimasa pandemi covid-19, masih ada solidaritas kepedulian masyarakat Warga Jakarta utara, bersama Aparatur Pemerintah Kota Jakarta Utara dan Aparat TNI AL serta Warga saling kompak bersinergi menyalurkan bantuan kasih.

TNI Angkatan Laut dari Korps Marinir Bataliyon Intai Ampibi Marunda Jakarta Utara mendonasikan kepeduliaan kepada keluarga besar wartawan jakarta utara untuk menyampaikan donasinya kepada masyarakat yang terdampak bencana), Rabu, 3/2/2021) di kantor keluarga besar wartawan Jakarta Utara (KBWJU).

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.,Tr. Opsla memberikan bantuan sembako kepada Ketua KBWJU Bapak Deden Kurniawan yang akan dibagikan kepada korban banjir longsor di Cidahu Sukabumi Jawa Barat.

Danyontaifib 1 Mar menyampaikan terima kasih kepada KBWJU atas Partisipasi dan Kerjasamanya sehingga bantuan yang kami berikan dapat tersalurkan kepada masyarakat korban banjir, Semoga amal budi yang dilakukan KBWJU, mendapatkan balasan pahala  yang berlimpah dari Allah SWT.

“dengan adanya bantuan ini dapat meringankan dampak yang timbul paska terkena bencana banjir kemarin”, ujar Danyontaifib 1 Mar,” ucap Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.,Tr. Opsla.

Dikesempatan otu, Ketua KBWJU Deden Kurniawan juga mungucapkan terimakasih dari Danyontaifib 1 Mar yang telah memberikan kepercayaan dan donasinya.

“rasa kebersamaan antara media yang tergabung di kbwju dengan Danyontaifib 1 Mar bukan hanya saat penyaluran donasi saja, namun kedepannya tetap akan selalu berkesinambungan untuk Indonesia maju,” ucap Deden.(zul/yun)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI