DPD DKI Pemuda Batak Bersatu

Rapat terbatas pemantapan stukturisasi Organisasi

Jakarta – Organisasi Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta, Kamis, 4 February melakukan rapat koordinasi terbatas yang di hadiri seluruh biro biro dan para anggota.

Dalam agenda rapat :

1. Revisi strukturisasi

2. Membuat program kerja di setiap biro DPD DKI

Kegiatan rapat terbatas di Mako PBB DKI  Jakarta yang bertempa di Jalan Bina Marga Cipayung Jakarta Timur berlangsung tertib dan aman protokol kesehatan.

Rapat di pimpin langsung oleh ketua PBB DKI Jakarta Dayan Siringoringo menyampaikan ” untuk menguatkan  kader Pemuda Batak Bersatu dalam berorganisasi harus bekerjasama menggali potensi masing-masing dan menjadi garda terdepan untuk pembangunan bangsa dan negara, sehingga dirasakan kehadirannya dan dicintai oleh masyarakat” jelasnya.

Ketua DPD PBB DKI

Selain ketua, Sekretaris Daerah PBB Joen Girsang  juga menghimbau ” agar setiap biro melakukan agenda yg dilaksanakan ditahun 2021 dan menghibau seluruh biro terkait bersinergi mambangun kekuatan dalam berorganisasi”.

Kegiatan di tutup dengan pembacaan doa, semoga langkah langkah Pemuda Batak Bersatu dapat di terima dan dibutuhkan kehadiran nya oleh masyarakat.[] R. Siringoringo

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI