Kecamatan Kemang Gelar Kegiatan Musrenbang 2021

Kabupaten Bogor. Jawa Barat –  Musyawarah Rencana Pembangunan 2021 di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor bertemakan “membangun masa depan Kabupaten Bogor dengan Pancakarsa dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi”.

Pada kegiatan tampak sejumlah kepala Desa sekecamatan Kemang Kabupaten Bogor, mengikuti kegiatan  di Aula Ruang kantor Kecamatan. Senin, 1/2/2021.

Selain kepala desa juga hadir beberapa unsur dinas terkait memberikan arahan perencanaan bagaimana percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Sementara Camat Kemang Edy Suwito lebih menyikapi bagaimana melengkapi sarana dan prasarana di bidang  kesehatan yang diangap masih kurang dan perlu adanya penambahan sarana untuk kesehatan termasuk sarana pendidikan SMP Negeri karena baru ada satu sekolah dan rencana membuka lahan pertanian bagi warga.

Dalam musyawarah juga  di bahas  mengenal Usaha kecil dan Menengah yang perlu dukungan permodalan serta pembinaan, selain itu kawasan wisata di lokasi situ yang di anggap sangat potensi untuk pengembangan sumber kehidupan di masa depan penerus masyarakat.” ( iwan setiawan ).[] Iwan Setiawan.