Distribusi Vaksin Covid-19 Ke Menukung Mendapat Pengawalan Personil TNI-Polri 

Kabupaten Melawi, Kalbar – Peran Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sangat signifikan di samping tugas-tugas rutin sebagai aparat penegak hukum dan penjaga ketertiban umum, disisi lain menjadi pihak yang paling diandalkan dalam penegakan disiplin prokes.

Hari ini Selasa (2/2/2021) Polres Melawi bersama TNI melakukan pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi kepada Puskesmas Kecamatan Menukung.

“Hari ini Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi kepada Puskesmas Kecamatan Menukung dilakukan pengawalan oleh personil Polres Melawi, Polsek Menukung dan TNI, ini merupakan Komitmen kami untuk menekan penyebaran Covid-19 di Melawi, dan memastikan kondisi vaksin tetap aman dan sampai tujuan dengan baik”. Ucap Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana S.I.P., M.A.P.

“Distribusi Vaksin Covid-19 dari Kabupaten Melawi ke Kecamatan Menukung berjumlah 21 vial dengan menggunakan 3 unit R4 dan 2 unit R2 serta 9 orang pendamping dan pengawalan”. Imbuhnya.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Kabupaten Melawi ke Kecamatan Menukung mengunakan 1 unit mobil box Toyota Strada dan 1 unit mobil Toyota Fortune, mobil milik Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi dan 2 unit mobil Patwal Polres Melawi R2 [] .Humas/Ade Shalahudin