Berbagi Kasih

SMK Citra Pariwisata lakukan Bhakti Sosial

Bogor Kota, Jawa Barat – Bencana yang melanda sebagian besar wilayah Indonesia dan derita bagi korban bencana menjadi perhatian kita semua.

Banjir bandang yang menimpa sebagian besar warga Gunung Mas, Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor menjadi bertambahnya beban hidup dikala kondisi Pandemi Covid saat ini.

Rombongan OSIS Siswa/Siswi SMK Citra Pariwisata dengan di pandu oleh Marry Cristine  sebagai pembina OSIS mencapai tiga lokasi bencana pada Minggu, 31 January 2021 untuk berbagi kasih dengan membawa bantuan seadanya yang dibutuhkan warga korban banjir.

Kedatangan rombongan putra putri bangsa ini di sambut hangat oleh ketua Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Cisarua, Kepala Desa Tugu Selatan dan Satuan Tugas penanggulangan bencana Kecamatan Cisarua.

Dalam pertemuan tersebut rombongan OSIS  SMK Citra Pariwisata memberikan amanah untuk disampaikan kepada korban banjir bandang berupa Sembako , makanan siap saji, alat kebersihan diri seperti sabun mandi shampo pasta gigi sikat gigi dan peralatan sekolah berupa   alat tulis.[] Lukas