Mantan Sekda Hardiono Terima SK Pensiun di Warung Pasar Segar, Kota Depok

Mantan Sekda Hardiono Terima SK Pensiun di Warung Pasar Segar, Kota Depok

DEPOK, Metroindonesia.id,-
Penyerahan SK pensiun Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Depok yang kebetulan di temui awak media diwarung depan halaman Pasar Segar Jalan Tole Iskandar Kota Depok, Senin (01/02/2021).

Tampak penyerahan SK pensiun sekda atau orang nomor tiga di pemerintahan kota Depok itu tanpa simbolis.

Diketahui, hari ini, tepatnya tanggal 1 Februari 2021 Jabatan Sekda Kota Depok. Hardiono telah berakhir. Ironisnya, penyerahan SK pensiun sekda tersebut sekira jam 11.00 siang bertempat diwarung kopi, itupun tidak diserahkan oleh Walikota atau Kepala BKPSDM, namun hanya di wakilkan oleh sekretaris BKPSDM ibu Mari didampingi Kabid mutasi dan perkembangan karier. Novi.

Hardiono mantan Sekda Pemkot Depok

Saat ditemui awak media, Hardiono mantan Sekda ini tidak mempermasalahkan penyerahan SK pensiun tersebut, meski pelaksanaan penyerahan SK di lakukakan di sebuah warung.

Setelah mendapat kan SK pensiun yang ditandatangani, Hardiono kepada awak media menyampaikan, dia berpesan untuk ASN Depok, agar tetap mengusahakan peningkatan kemampuan dan karirnya.

Sedangkan bagi yang terpapar covid 19, agar tabah dan rajin berdoa serahkan diri ke Tuhan dan bagi yang sudah lebih dahulu di panggil kiranya di terima disisinya dan dosanya selama di dunia di ampuni imbuh Hardiono.

Soal penyerahan SK pensiun sekda Hardiono di warung pasar segar, Supian Sury kepala BKSDM kota Depok saat ditemui awak media menyampaikan, berkaitan dengan penyerahan SK pensiun Sekda Pemkot Depok atas nama Hardiono di warung pasar segar, itu adalah permintaan dari pak Hardiono yang sekaligus mau membuat sim pungkasnya.

Penandatanganan SK Pensiun Hardiono,  mantan Sekda Pemkot Depok.

Kebetulan pada hari jumat tanggal 28 januari 2021 itu meng paraf untuk jabatan Plt Sri Utomo.

Yang di warung pasar segar itu adalah penandatanganan SK pensiunnya ungkap Supian sury di kantornya

Sekilas Figur Hardionoa sebagai aparatur sipil negara (ASN), beliau telah membaktikan dirinya selama 17 tahun bekerja dilingkungan Pemkot Depok. Pernah menjabat kadis kesehatan, Bapeda dan jabatan lainnya.

Dia bekerja tanpa pamrih menjalankan tugas serta fungsinya sebagai ASN yang kelak selalu di kenang jasa – jasanya. (Yuni)