Pemkab Bogor Lakukan 4 Hal Dalam Menangani Covid-19

Bogor Kota, Jawa Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Angka Covid-19 di Indonesia sudah berada di angka 1 juta saat ini. Angka ini masih terus bertambah.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan fokus pada 4 hal dalam menangani Covid-19 yakni, Penyelamatan masyarakat Bogor yang terancam covid-19, Masyarakat sehat yang terkonfirmasi positif atau OTG (Orang Tanpa Gejala), Masyarakat terkonfirmasi positif dan bergejala, dan Masyarakat terkonfirmasi positif meninggal dunia baik di Rumah Sakit ataupun di rumah.

Ade Yasin mengatakan, bagian dari fokus penyelamatan masyarakat yang terancam Covid-19, program vaksinasi di Kabupaten Bogor harus berhasil,” jelasnya.

Tambahnya, hal ini penting untuk mengendalikan pandemi Covid-19 dan membangkitkan harapan serta optimisme masyarakat untuk tetap produktif,” tuturnya.

Sementara itu, hari ini vaksinasi di Kabupaten Bogor telah resmi dimulai. Untuk tahap awal, 25.600 dosis vaksin Covid-19 diberikan kepada para tenaga kesehatan (Nakes),” jelasnya kepada awak Media. Kamis, (28/01/2021).

Khususnya untuk, Sejumlah tokoh masyarakat, influencer dan tenaga kesehatan (Nakes) ikut divaksin pada saat peluncuran vaksinasi perdana, menandakan babak baru ikhtiar mengendalikan covid-19,” ucap Ade Yasin.

“Terus lakukan disiplin protokol kesehatan agar diri, keluarga dan masyarakat terlindungi dari Covid 19,” pungkasnya. [ ] Wieragus Virmala

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI