Polsek Megamendung Bubarkan Kerumunan 

Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Diketahui saat ini, kondisi wilayah Bogor ataupun Kabupaten Bogor masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal tersebut, untuk mengatasi lonjakan khasus Covid-19 saat ini.

Kapolsek Megamendung, AKP Susilo beserta tim personelnya, lakukan pembubaran kerumunan warga/masyarakat tersebut, dalam penegakkan aturan Pemerintah PPKM di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Adapun tempat ataupun lokasinya tersebut, di area hotel di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung. Rabu, (27/01/2021).

Berdasarkan penjelasan AKP Susilo, bahwa kegiatan pembuatam film tersebut, mengundang warga sekitar yang berantusias untuk melihat proses pembuatan film itu. Hal tersebut, menimbulkan dampak adanya kerumunan masyarakat di lokasi tersebut.

Lanjut tambahnya, sehingga pihak kami beserta Muspika melakukan pengawasan dan pengetatan di lokasi syuting tersebut, dalam mengatasi kerumunan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, kami menghimbau kepada pihak produksi film tersebut, untuk memasang penghalang/pembatas di area lokasi syuting, serta menambah penjagaan petugas keamanan di sekitar area lokasi, dan melakukan rapit test antigen secara berkala, tertib untuk semua crew film ataupun artis,” tegas AKP Susilo,”pungkasnya. [ ] Wieragus Virmala

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI