Warga Heboh Temukan Wanita Gantung Diri

Kabupaten Melawi, Kalbar – Warga Kecamatan Nanga Pinoh dihebohkan dengan temuan jasad wanita gantung diri di salah satu salon kecantikan, Jalan Merak Dalam, Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu ( 23/01/20 ) pukul 09.00. Wib.

Saat awak media mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), tampak ramai masyarakat yang penasaran dengan kejadian tersebut sehingga memadati lokasi kejadian. Anggota polres Melawi langsung melakukan pengaman TKP, sementara Tim Inafis polres Melawi melakukan evakuasi jasad korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada awak media, korban merupakan karyawan salon Anggi. Saat ditemukan sudah dalam kondisi tergantung di depan pintu kamar lantai 2 salon tersebut. “masih belum diketahui identitas korban dan motif gantung diri”. Ujar salah seorang warga.

Saat ini jasat korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Melawi oleh anggota polres Melawi guna dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait motif korban yang mengakhiri hidupnya.[] Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI