Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur Dukung Program

Sukseskan kampung tangguh

Jakarta – Untuk mewujudkan kekuatan ekonomi masyarakat dimasa Pandemi Covid 19, membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

Untuk jajaran Polres Metro Jakarta Timur. Kasat Binmas AKBP A. Prima Suar, SH, MH memberikan dukungan penuh kepada program Sukseskan Kampung Tangguh Jaya.

Bekerja sama antara TNI dan Pemerintah DKI Jakarta, Prima Suar juga menurunkan seluruh personilnya untuk mengembangkan & menjaga Kampung Tangguh yang berada diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Tidak sampai disitu, Kasat Binmas mengajak masyarakat untuk senantiasa membangun kampung tangguh seperti menyediakan kebutuhan sandang pangan diwilayahnya masing – masing, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

Program Kampung Tangguh yang diwilayah Jakarta Timur ini sebagai bentuk kesungguhan Polri untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus Covid 19.
Sebagai Negara Agraris juga sebagai Negara Maritim yang memiliki keunggulan yang dimana tidak dimiliki dinegara lain.

Kasat Binmas tidak lepas membangun Potensi Budidaya Ikan secara maksimal. Karena potensi ikan sangatlah penting untuk sebagai salah satu protein hewani (Gizi) untuk masyarakat terutama khususnya anak – anak guna untuk menghasilkan generasi penerus anak – anak bangsa indonesia yang tangguh & berkualitas.[] Siringoringo