Kecelakaan Maut, 3 Orang Korban Meninggal Dunia

Kabupaten Melawi, Kalbar – Kecelakaan lalu Lintas terjadi di jalan Poros Tengah Kalimantan, Desa Labang, Kecamatan Pemuar, Kabupaten Melawi Sabtu, (16/1/2021) pukul 14.50 Wib. Akibat kecelakaan tersebut 3 orang meninggal dunia.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari pihak Satlantas Polres Melawi, kecelakaan terjadi lantaran sepeda motor Yamaha R 15, milik Bahtiar (32) tanpa nomor polisi bertabrakan dengan sepeda motor honda Scopy dengan nomor polisi KB XX warna merah milik Simpu Suparjo (60) yang sedang berboncengan dengan Lusiana (40) istrinya.

Menurut keterangan saksi, sepeda motor Honda Scopy yang dikendarai oleh Simpu Suparjo dan istrinya Lusiana dari arah Kota Nanga Pinoh menuju Pemuar, sedangkan sepeda motor Yamaha R 15 milik Bahtiar dari arah Pemuar menuju Nanga Pinoh.

Karna jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan tak bisa dielakkan, Akibatnya dua orang meninggal dunia yakni, Simpu Suparjo pengendara Honda Scoopy dan pengendara sepeda motor Yamaha R 15 milik Bahtiar. Sementara Lusiana Istri Simpu Suparjo mengalami patah tulang pada bagian tangan dan kaki kanannya, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya Kabupaten Melawi.

“Dari arah berlawanan muncul Sepeda motor Yamaha R 15 milik Bahtiar. karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan atau tabrakan tersebut”. Ujar Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suwaris.

Lebih lanjut Iptu Suwaris mengatakan akibat kecelakaan tersebut, 3 orang meninggal dunia, sementara 1 orang setelah di rawat di Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya juga meninggal dunia akibat luka parah.

“Saat ini barang bukti berupa kendaraan rusak berat sudah diamankan di Polres Melawi, Kami dari pihak kepolisian akan membantu proses asuransi dan BPJS untuk kedua belah pihak”. Tutupnya. [] AdeShalahudin