Tokoh Partai PDI Perjuangan F.Titin

Thn 1999. Yang Berani Dirikan Banteng Moncong Putih.

Bogor. Jabar – Salah satu tokoh partai ,yang berjuang demi kesuksesan partai PDI perjuangan.sudah terlupakan oleh rekan -rekan partai .Dimana partai tersebut saat ini sangat melejit dengan ke kuasaan domika politik nya.kamis (14/1).

F.Titin yang akrab di sapa Mamih itu mengatakan pada metroindonesia.id. Saya demi perjuangan partai PDI  berani mendirikan partai berlambangkan moncong putih pada tahun 1999.

Dimana situasi politik partai pada saat itu sangat genting di Indonesia,. lebih jauh F.Titin tuturkan lagi,dengan usia saya 86 tahun sekarang ,sy masih tetap setia pada partai PDI perjuangan. walaupun sekarang dalam  kondisi sakit.

Namun teman seperjuangan dimasa lalu dan yang terbaik bung Andreas parera Albert Rudiharsa.entah dimana kini, sudah lama tidak bertemu,apakah mereka masih ingat dengan saya,dengan linangan air mata F titin ucapkan.

Menurut F,Titin pada tahun 1999 berdirinya paratai PDI perjuangan didesa Sirnagalih ,Kecamatan Ciomas Kabupate Bogor pada waktu itu disebut Kordes,lalu diganti lagi dengan nama Korcam dan di tahun 2021 barulah berganti PAC PDI Perjuangan Desa Sirnagalih Kecamatan Taman sari. Kabupaten Bogor.

Harapan F,titi atau Mami ,pada rekan rekan seperjuangan yang ada  di partai PDI . janganlah putus silatuhrahmi kita, karena diufuk usia kita sudah pada tua, tutur nya. [] Iwan Santahak