Apresiasi Untuk dr. Mike Kepala Dinas Kesehatan

Bersama ketua gugus tugas dr. Dedi, dr. Intan dan para dokter yg lain dalam satu tim.

Kabupaten Bogor, Jabar РMemberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat dalam bidang kesehatan menjadi tanggung jawab penuh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, namun hal tersebut  tidak sepenuhnya bisa di tangani pihak dinas kesehatan jika tidak mendapat dukungan dan peran serta masyarakat.

Quick Response yang di berikan ketua gugus tugas Covid 19 atas informasi yang di berikan Markas Pejuang Bogor (MPB) terkait 52 warga komplek perumahan LIPI Rawapanjang Bojonggede yang terpapar positif Covid 19 dan sedang dalam perawatan tim medis.

Rabu, 13 January 2021 tim gugus tugas atas intruksi kepala dinas dr. Mike segera melakukan uji swab kepada keluarga yang salah satu anggota keluarga nya sudah di nyatakan positif.

Quick Response atau respon cepat yang dilakukan dinas Kesehatan Kabupaten Bogor mendapat apresiasi dari masyarakat, mewakili dinas kesehatan dr. Dedi meminta kepada masyarakat sekitar untuk saling bahu membahu tetapkan Protokol Kesehatan dan tidak melakukan diskriminasi kepada warga yang sudah positif Covid 19.[] Richard

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI