Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Pasar Rakyat

Camat Tamansari pimpin langsung pelaksanaan intruksi menteri

Bogor, Jabar – Penerapan Instruksi Mentri Dalam Negeri No 1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Untuk Pengendalian Penyebaran corrona Virus Disease 2019 di berbagai daerah.

Salah satu penerapan yang sudah di berlakukan di pasar rakyat Tamansari Kabupaten Bogor, pada Rabu 13 Januari 2021 jam 10.00 Wib yang mulai terlihat tertib aktivitas, sosial distancing  aman, penggunaan masker terlaksana dengan baik dan fasilitas untuk mencuci tangan pun tersedia.

Penerapan yang dilakukan untuk mempersempit ruang penyebaran virus Corona Covid 19,  drngan pembatasan mobilisasi aktifitas dari banyaknya kerumunan orang serta mengatur jarak pada saat melakukan interaksi antara pedagang dan pembeli.

Hal tersebut di sampaikan Camat Tamansari Drs. Bayu Ramawanto di dengan di dampingi Kapolsek Tamansari Iptu Koesnadi S.A.P disela waktu istirahat setelah melakan penerapan dan pemberlakuan intruksi Menteri dengan di dampingi Peltu Pranowo dari Danpos Tamansari dan Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tamansari beserta Jajarannya.[] Lukas