Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Bogor, Jabar – Untuk menerapkan Intruksi  Menteri Dalam Negri No : 1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

Kapolsek Tamansari IPTU Koesnadi.S.A.P. beserta Jajaran di bantu Danramil berserta jajaran dan Satpol PP tingkat Kecamatan Tamansari melakukan Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat   (PPKM)

kegiatan pemberlakuan PPKM berlangsung Selasa, 12 January 2021 di sepanjang jalan Bogor Nirwana Residenc menuju Pasar Bersih Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kota Bogor

Selain menjalankan instruksi Kementerian Dalam Negeri, dalam operasi juga melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk sadar hukum, taat pada Protokol kesehatan untuk kepentingan dan kesehatan bersama.

Hal tersebut di sampaikan IPTU Koesnadi.S.A.P. kepada metroindonesia.id karena masih banyak masyarakat yang belum sadar hukum dan melakukan pelanggaran protokol Kesehatan.

Untuk sangsi kepada masyarakat masih berupa teguran lisan dan mewajibkan lagu kebangsaan untuk mengenang perjuangan Kemerdekaan RI.[] Lukas