Hari ke – 4, Serpihan dan Puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dibawa ke Posko SAR Terpadu JICT 2, Tanjung Priok oleh Petugas Gabungan

Hari ke – 4, Serpihan dan Puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dibawa ke Posko SAR Terpadu JICT 2, Tanjung Priok oleh Petugas Gabungan

 

JAKARTA, Metroindinesia.id, Material pesawat sriwijaya air yang jatuh di perairan Pulau Seribu dikumpulkan di Dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, senin (11/1/2021).

Temuan bagian pesawat selanjutnya akan diperiksa oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) sedangkan potongan tubuh korban diserahkan kepada DVI Polri untuk identifikasi lebih lanjut.

Berbagai puing yang ditemukan di area perairan lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dibawa ke Posko SAR Terpadu JICT 2, Tanjung Priok.

Pantauan di Posko SAR Terpadu JICT 2, Senin (11/1/2021), berbagai puing pesawat dikumpulkan JICT 2, Tanjung Priok.

Beberapa puing, seperti terlihat, berupa pecahan badan pesawat, ban, kabel-kabel, tangga darurat pesawat, hingga pakaian yang diduga milik penumpang.

Selanjutnya puing atau bagian dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut akan ditindaklanjuti oleh tim dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak jatuh setelah empat menit take off dari Bandara Soekarno-Hatta.

SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu tidak lama setelah hilang kontak pada pukul 14.40 WIB.(zul/yun)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI