Dukung Penuh PPKM

Polresta Bogor Kota Serentak Bagikan 1000 Poster

Bogor, Jabar – Jajaran Polresta Bogor Kota langsung tancap gas menyikapi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan melakukan serangkaian upaya, salah satunya membagikan 1.000 poster PPKM, Selasa (12/01).

Secara serentak 1.000 Poster diberikan seluruh satgas PPKM Polres dan Polsek kepada para pengelola mall, pengelola kuliner dan pusat bisnis untuk di sampaikan ke tenan kelolaannya masing-masing.

Salah satunya seperti pembagian yang dilakukan Satgas Khusus PPKM Polsekta Bogor Tengah, dengan melakukan pemasangan Poster PPKM di teras Surkeb, depan RM Gaya Tunggal dan depan RM Bebek Aries.

Dikatakan Kapolsekta Bogor Tengah, Kompol Suminto, anggota Polsekta Bogor Tengah melaksanakan operasi PPKM atas dasar launcing Satgas Khusus PPKM yang diaplikasikan pada hari ini sampai 2 minggu kedepan.

“Seperti yang diintruksikan Kapolresta Bogor Kota setelah kemarin launching Satgas Khusus PPKM agar peraturan pemerintah ini dapat sukses terselenggara,” ujarnya.

Terpisah, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro mengatakan, Komitmen jajaran Polresta Bogor Kota untuk secara total mendukung gerakan pemerintah untuk melawan Covid-19.

“Kemarin kita sudah launching satgas khusus PPKM, dan sekarang secara serentak kita bagikan 1.000 poster PPKM, agar turan pemerintah ini sampai pada masyarakat serta dapat dipatuhi oleh masyarakat,” ungkapnya.

Masih kata Kombes Pol Susatyo, Setiap Poster wajib di tempel di setiap tempat pusat kuliner, mall, pusat bisnis dan perkantoran diwilayah Kota Bogor.

“Pemilik kuliner agar melaksanakan prokes. Pemberlakuan jam malam kuliner sampai pukul 19.00wib dan maksimal konsumen 25 % dari kapasitas yang ada, juga menjaga jarak pengunjung kuliner, dan terakhir harus menyediakan cuci tangan di tempat kuliner,” pungkasnya,” tandasnya.[] Humas/Iwan

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI