Perebutkan Piala Wakil Walikota Kota Bogor

Bersama Minaqu Home Nature Gelar Kontes Tanaman Hias

Bogor, Jabar – Untuk Mengangkat Trend mencintai tanaman hias di masyarakat, dan menambah keindahan halaman rumah kita yang hijau, sejuk dan bernuansa alam, dibutuhkan tanaman hias yang benar benar nature dan indah di pandang mata.

Ide dan gagasan Dedie.A.Rachim Wakil Walikota Bogor disambut Minaqu Home Nature dan dijadikan kegiatan kontes tanaman hias yang di adakan di lokasi Junglle Feast Bogor Nirwana Residence pada Sabtu 09 Januari 2021 Jam 09.00 Wib sampai selesai.

Kontes di ikuti oleh 114 peserta dari berbagai daerah dengan kategori penilaian :

1.Performance Tanaman Hias.

2. Kesehatan Tanaman Hias Harus Terlihat Segar dan Indah Dipandang Mata

3.Karakter Tanaman Hias.

4. Kelangkaan Tanaman Hias.

Sebagai juri  Lomba :

1.Anas .S Rasmana ( Kepala Dinas Ketahanan Pangan/Pertanian Kota Bogor).

2. Shinta ( majalah Trubus).

3. Amir.( praktisi Tanaman Hias)

4.Jaya (Praktisi Tanaman Hias).Kegiatan Lomba ini

Untuk pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp.3.000.000,- + Trophy dan Sertifikat, pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai senilai Rp.2.000.000,- + Trophy dan Sertifikat dan untuk pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp.1.000.000,- + Trophy dan Sertifikat.

Selain pemenang utama, panitia juga menyediakan kategori pemenang harapan 1,2 dan 3, masing masing mendapatkan uang tunai senilai Rp 1.000.000,- + Sertifikat.

“Untuk lebih menarik minat peserta dan menjadi booming di masyarakat, panitia juga menyediak door prize satu unit sepeda motor,” ujar  Yasmin Sanad, Ketua Panitia Lomba.

Pada kegiatan tampak hadir Indra ( Lurah Mulyaharja) Babinsa,Babinkamtibmas,Ade Wardhana pemilik Minaqu Home Nature dan Tokoh perwakilan masyarakat [] Lukas