Quick Respon Bubarkan Kerumunan

Bogor, Jabar – Jumat dinihari (08/01) sekitar pukul 00.15 WIB, Quick Respon jajaran Polsek Bogor Barat membubarkan secara paksa kerumunan pemuda di wilayah Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dikatakan Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sabroni, saat tengah personil QR (Quick Respon) Barat melaksanakan patroli dialogis dan Hot sport dalam rangka mengantisipasi terjadinya C-3 dan tawuran di wilayah bubulak Kelurahan Bubulak yang rawan kejadian tersebut.

“Ditemukan anak muda yang masih nongkrong dipinggir jalan, selanjutnya kami bubarkan karena berpotensi terjadinya aksi tawuran. Kondisi Indomart serta Alfamart yang kondisi penerangannya kurang, khawatir jika scuritynya lengah atau tidak siap,” ujarnya.

Sebelum dibubarkan, lanjut Kompol Sahroni,

Pihaknnya memberikan himbauan kepada anak muda tersebut agar segera pulang kerumahnya masing masing, sementara pada scurity juga diingatkan agr senantiasa waspada, tidak lengah dan tidak tidur.

“Kami juga menghimbau pada mereka agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan pola hidup sehat dan melakukan 3 M,” pungkasnya.[] Iwan. S