Kunjungi Desa Merah Arai

Yessy Melania Beri Bantuan Gereja Yang Roboh Akibat Angin Puting Beliung

Melawi, Kalbar – Yessy Melania, SE, Anggota DPR RI Fraksi NasDem bersama Anggota DPRD Kabupaten Melawi Tibay mengunjungi Desa Merah Arai Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi yang diterpa angin puting beliung, Selasa, (3/11/2020) lalu.

Dalam kunjungan spesifik tersebut, Yessy Melania, memberikan bantuan pembangunan gereja dan beberapa rumah warga yang rusak berat akibat di hantam angin puting beliung, agar gereja tersebut dapat berfungsi kembali dan dapat di gunakan umat untuk beribadah.

“Ini merupakan kunjungan spesifik kedua di daerah pemilihan saya khususnya Kabupaten Melawi. Saya menerima informasi dari salah seorang warga bahwa gereja di Desa Merah Arai terkena bencana angin puting beliung”. Ucap Yessy.

Lebih lanjut Yessy mengatakan kedatangannya ke Desa Merah Arai didampingi salah satu Anggota DPRD Kabupaten Melawi bapak Tibay yang juga legislator dari partai Nasdem.

“Dampak angin puting beliung tidak hanya merusak gereja tetapi beberapa rumah penduduk juga terkena mengalami rusak berat. Kedatangan kami sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk pembangunan kembali gereja bagi tempat ibadah masyarakat Desa Merah Arai”. Ungkapnya.

Yessy juga berharap agar masyarakat Desa Merah Arai bekerja secara gotong royong untuk membangun kembali gereja dan rumah masyarakat yang rusak. Yessy juga meminta pemerintah daerah, swasta dan semua masyarakat yang mampu agar memberikan bantuannya untuk warga Desa Merah Arai yang terdampak angin puting beliung.

“Mari kita saling bahu membahu baik pemerintah daerah, swasta dan masyarakat yang peduli untuk membantu pembangunan gereja dan rumah warga yang terdampak angin puting beliung sehingga dapat digunakan kembali agar aktivitas warga yang terdampak kembali normal seperti biasanya”. Tutup Yessy. [] Ade Shalahudin