Membangun Disiplin Protokol Kesehatan di Masyarakat Butuh Perhatian Khusus

Bogor, Jawa Barat – Untuk menjadikan disiplin di dalan kehidupan bermasyarakat memang tidaklah mudah, apalagi membangun kesadaran masyarakat untuk lebih menyadari bahaya yang akan timbul pada saat kita tidak bisa displin.

Dengan melakukan Operasi Yustisi Gakplin Masker Protokol Kesehatan,  Kapolsek Bogor Selatan bersama Muspika Kecamatan Bogor Selatan di harapkan kesadaran masyarakat akan tumbuh dengan mentaati protokol Kesehatan.

Kompol Supriatna dalam pelaksanaan giat di Jl. Rancamaya Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (06/01).kepada metroindonesia.id sangat menyayangkan masih ada warga yang terjaring operasi yustisi karena melanggar 3 M.

“Sanksi sosial diberikan kepada 7 orang pelanggar dalam operasi kali ini dengan harapan ada efek jera bagi pelanggar prokes 3M,” ujarnya.

Lanjut Kompol Supriatna, diharapkan seluruh warga masyarakat dapat mematuhi aturan dan arahan pemerintah agar dapat terbebas dari Covid-19.

“Jaga diri kita, keluarga dan masyarakat dengan cara mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” pungkasnya berpesan.[] Iwan