Harapkan Plt Kepala SDN 104203 Dilakukan Difinitif

plt.Kepala SDN 104203 bandar khalipah percut sei tuan Tidak butuh wartawan

Deli serdang, Sumatera Utara –  Penggunaan dana bos yang transparan merupakan hak konsumsi publik bagi masyarakat luas, dan media sebagai sarana publikasi yang menerima informasi sebagai bahan untuk di sampaikan  kepada masyarakat.

Undang undang mengatur tata cara dan mekanisme untuk memperoleh informasi dengan tujuan penggunaan anggaran di masyarakat sudah sesuai penggunaan, untuk jaminan mutu kegiatan.

Namun sepertinya hal tersebut tidak di dapatkan oleh media metroindonesia.id dari plt Kepala SDN 104203 bandar khalipah Percut Sei Tuan ketika diminta transparansinya kepada masyarakat melalui kru malah sebaliknya plt kepala SDN 104203 Bandar Khalipah mengatakan kepada kru 05/01/2021 saya tidak butuh wartawan untuk menanyakan penggunaan anggaran dana yang saya kelolah dan mengatakan kepada kru saya mau pergi rapat dan bergegas meninggalkan kru begitu saja,  yang pada akhirnya timbul opini di masyarakat adanya dugaan penyelewengan penggunaan anggaran dana BOS.

Pesan singkat melalui aplikasi sosial WhatsApp pun sudah tidak lagi terhubung akibat Rahma Purba selaku plt Kepsek SDN 104203 Bandar Khalipah sudah memblokir nomor kru .

Masyarakat melalui media metroindonesia.id berharap Kepala Dinas Pendidikan deli serdang segera membatalkan surat permohonan/ usulan plt kepala sekolah yang ingin menjadi kepala sekolah definitif sementara masih plt saja tidak transparan dalam penggunaan anggaran yang meresahkan masyarakat akan mutu pendidikan dan sarana prasarana yang belum terealisasi.[] G. Pasaribu