Narsum Bantah Statemen di Portal Media Online

Terkait pemberitaan Mulyadi yang Sudutkan Rezka Oktoberia

Limapuluh Kota, Sumatera Barat –  Berita tendensius yang dimuat di portal berita cmczone.com terkesan menyudutkan Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia, menuai protes dari narasumber yang dijadikan dalam berita tersebut.

Dua orang narasumber dalam berita tersebut menyatakan membantah mengeluarkan statement seperti yang tertulis di berita cmczone tersebut.

Baca juga ;

https://cmczone.com/2021/01/04/masyarakat-limapuluh-kota-masih-inginkan-mulyadi-jadi-anggota-dpr-ri/

Pertama, Fakhri, menyatakan dalam secarik kertas bahwa dirinya tidak pernah berbicara seperti yang tulis bahkan ia tidak kenal dengan si penulis berita.

Fakhri merasa terusik dengan mengatas namakan pernyataan masyarakat Luak Limopuluah.

“Padahal saya tidak pernah dihubungi, dan berikan komentar sehubungan dengan pemberitaan itu,” ujarnya, di Payakumbuh, Senin (4/1).

Kedua Ujang, sama halnya dengan Fakhri dirinya menyatakan diatas kertas yang ditanda tangani bahwa tidak pernah membuat komentar seperti yang ditulis berita media cmczone.com.

Sementara itu anggota DPRD Limapuluh Kota dari fraksi Gerindra Khairul Apit sangat menyayangkan berita itu dibuat serampangan.

“Keliatan bodohnya,” ujar Khairul Apit.

Terkait hal tersebut sejumlah masyarakat Luak Limopuluah yang merasa resah dengan pemberitaan tersebut tampaknya akan melaporkan atas penyebaran berita tersebut ke pihak yang berwajib.

Seperti diketahui judul berita yang diduga hoax tersebut adalah “Masyarakat Limapuluh Kota Masih Inginkan Mulyadi jadi Anggota DPR-RI”.[] Jeri