THE JUNGLE PROMO TIKET MASUK KHUSUS DI AWAL TAHUN 2021

 Tempat Wisata 4 Terbesar di Indonesia

Waterpark The Jungle adalah satu tempat wisata ke 4 terbesar di Indonesia. Tempat wisata ini, adalah tempat wisata yang banyak digemari parawisatawan dari berbagai kalangan, baik kalangan usia anak – anak ataupun dewasa, untuk bersenang – senang dan menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dan seanak family. Selain itu, posisi tempat wisata ini, sangat strategis, dimana parawisata bisa melihat pemandangan pegunungan yang mengelilingi tempat tersebut. Disamping itu suasana alamnya yang indah, sejuk dan asri. Selain itu, tempat wisata yang luasnya sekitar 4,8 hektar ini, hampir dari 70 % nya itu kawasan hijau terbuka di Bogor Selatan.

The Jungle, Harga Khusus di Awal Tahun 2021

BOGOR, Dalam menyambut Tahun Baru 2021 ini, The Jungle Waterpark Bogor memberikan harga promo khusus, yaitu Promo Awal Tahun.

Dan berlaku dari Tanggal 04 Januari sampei dengan Tanggal 31 Januari 2021, dan dengan harga tiket masuknya seharga Rp 45.000 / orang, untuk Hari Senin s/d Jumat ( weekdays ) yang harga tiket masuk normalnya itu seharga Rp 85.000 / orangnya.

Kemudian uantuk Hari Sabtu dan Minggu ( weekend ) atau tanggal merah, harga tiket masuknya seharga Rp 50.000 / orangnya dari harga normalnya Rp. 100.000 / orangnya.

Dan kemudian, Marcomm Manager The Jungle Minia Artpita Barus menjelaskan, selain harga Promo Awal Tahun, ada juga harga Promo JURASIK ( Jum’at Murah dan Asik ). Jelasnya.

Dan pada setiap hari Jum’at, The Jungle memberikan harga tiket masuk khusus seharga Rp. 99.000 untuk tiga orang.

Yaitu syaratnya, cukup dengan cek promonya tersebut di website dan medsos The Jungle, kemudian posting promo JURASIK di akun Instagram, Facebook atau status WhatsApp. Lalu kemudian ditunjukkan postingannya saat membeli tiket masuk satu postingan yang masa berlakunya untuk satu kali transaksi dan tidak berlaku double promo, ” jelas Minia.

Lanjut kemudian bagi yang berulang Tahun di Bulan Januari, itu juga masih bisa mendapatkan harga Promo Ulang Tahun GRATIS untuk tiket masuknya, dan dengan syarat membawa minimal 2 orang pendamping.

Kemudia, pendamping cukup membayar tiket masuk tersebut dengan harga Rp 45.000 / orang untuk hari Senin s / d Jumat ( weekdays ) dan Rp 50.000 / orang untuk hari Sabtu dan Minggu ( weekend ) atau pada tanggal merah.

Dan caranya sangat mudah, hanya dengan membawa fotokopi Kartu Identitas seperti KTP / Kartu Pelajar / Akte Lahir / KK, jelas Minia. Dan untuk harga Promo JURASIK dan Ulang Tahun ini, juga berlaku dalam masa periode tanggal 04 Januari s / d tanggal 31 Januari 2021.

Dan kemudian, waktu / jam The Jungle ini, buka / beroperasi, mulai pukul 09.00 pagi s / d 17.00 sore Wib, kemudia pada hari biasa dan pada waktu akhir pekan buka mulai pukul 08.00 pagi s / d 18.00 Wib sore, dan dengan tetap mengikuti dan menerapkan Prokes ( Protokol Kesehatan ).

Dan setiap pengunjung wajib mengikuti Prokes ( Protokol Kesehatan ) dalam pencegahan Covid – 19 yaitu, dengan tetap memakai atau menggunakan masker saat berada diluar kolam, keudian cuci tangan dengan sabun, dan kemudian akan dicek atau diukur suhu tubuhnya sebelum masuk kedalam tersebut.

Dan apabila, disalah satu pengunjung, pada saat dilakukan pengecekan terdapat yaitu dengan suhu tubuh diatas 37,5°C tidak akan diperbolehkan atau diperkenankan masuk, kemudian aturan jaga jarak pada saat di kolam atau di luar kolam juga ini, diberlakukan. Disamping itu The Jungle juga menyiapkan tempat untuk cuci tangan di seluruh titik areanya tersebut.

Dan The Jungle ini, adalah tempat wisata rekreasi air, yang dimana tempat ini, terdiri dari beberapa tempat wahana air, yang diantaranya ada kolam ombak ( wave pool ), menara seluncur ( tower slide ), kolam untuk anak ( kiddy pool ), kolam untuk santai ( leisure pool ), kolam arus ( lazy river ), dan seluncur balapan ( racer slide ). Dan selain tempat wahana air, The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Dan berbagai fasilitas lainnya, tersedia ditempat tersebut, seperti cabana ( gazebo ), yaitu pelampung, loker, kamar atau ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan klinik P3K untuk pengunjung atau parawisata.” jelas .[] Lukas Diana/ Wiera