PWOIN Kota Depok Inovatif Gelar Rapat Internal, Persiapan 1Thn PWOIN dan HPN 2021

PWOIN Kota Depok Inovatif Gelar Rapat Internal, Persiapan 1Thn PWOIN dan HPN 2021

DEPOK, Metroindonesia.id, – Mengawali tahun baru 2021, Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) Kota Depok menggelar rapat organisasi.

Evaluasi kiprah PWOIN kota Depok di tahun 2020 dan persiapan 1tahun PWOIN kota Depok dan persiapan kegiatan jelang Hari Pers Nasional 2021.

Acara rapat dilaksanakan di Cafe Bule Pondok Ngopi, Minggu (03/01/2021).

Hadir dalam acara rapat, pengurus dan anggota serta LSM KPKN PWOIN Kota Depok.

Benny Gerungan ketua PWOIN Kota Depok mengatakan, rapat organisasi dilakukan, berkaitan dengan mengevaluasi kiprah 1 tahun kegiatan yang telah dilakukan PWOIN Kota Depok, sekaligus membentuk kepanitiaan peringatan Hari Pers Nasional 2021 katanya.

PWOIN kota Depok telah berbuat banyak kegiatan, diantaranya membantu anggota dengan kegiatan seminar wasbang, memberikan sembako, kemudian pelatihan jurnalistik atau pra UKW dan kerjasama dengan instansi lembaga pemerintah/swata serta kegiatan lainnya ungkap Benny.

Sementara itu, ketua Panitia Muhammad As’ad menyampaikan soal kegiatan yang akan diselenggarakan yaitu, tentang kesehatan dan perekonomian di situasi pandemi covid.

Yang kedua adalah tentang wawasan kebangsaan terkait maraknya gerakan separatisme, terorisme, radikalisme serta intoleransi, Narkoba serta korupsi di negri ini yang tak luput dari pantauan pemberitaan wartawan.

“Tentunya kami akan menampilkan narasumber yang berwawasan kebangsaan, bela negara dan cinta tanah air, katanya seraya.

Selain itu, As’ad yang didampingi Arman sebagai sekretaris panitia menambahkan, di Hari Pers Nasional 2021 ini, PWOIN Kota Depok juga akan memberikan reword atau penghargaan terhadap tiga wartawan yang berprestasi, loyalitas serta yang terbaik dan terbaik tuturnya.

Selanjutnya, panitia juga akan mengadakan santunan, peduli terhadap yatim piatu yang terdampak covid – 19 pungkasnya.

Serimonialnya lanjut As’ ad, kita akan menggelar seni budaya dan hadiah hiburan.

Mengenai tempat dan waktu, kita akan menyesuaikan, hasil kesepakatan rekan panitia, termasuk sumber dananya dari donatur serta dari sponsor.

As’ad berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari lembaga/instansi unuk sukses terselenggara acara tersebut pintanya.

Kegiatan ini adalah merupakan upaya membangun semangat kita bangkit, meski di situasi pandemi covid -19 ini justeru kita harus ber inovasi dan lebih kreatif, jangan menunggu, sebab waktu terus bergulir, untuk itu, acara ini adalah dari kita untuk kita sebagai insan pers tutup as’ad. (yn)