Ajengan RKH Abdulloh Nachrowi Tutup Usia

Bogor, Jawa Barat – Ajengan RKH Abdulloh Nachrowi  Pada Hari Jumat, 01 Desember 2021 pukul 22.20 wib malam tutup di usia nya yang ke  80 tahun, kepergian almarhum yang tak diduga oleh para santri dan tokoh ulama lainnya membawa duka yang mendalam.

Mama Ajengan merupakan Pengasuh Ponpes Ash Shogiri, Tanah Baru, sekaligus sosok tokoh ulama yang di kenal masyarakat luas akan dakwahnya yang menyejukkan hati, membangkitkan iman untuk terus menyiarkan agama.

Ketua Cabang NU Kota Bogor, Rommy Prasetya menuturkan,” sangat merasa kehilangan dan teramat besar dengan kepergian Mama Ajengan RKH Abdulloh Nachrowi bin Mama Ajengan RKH Yasin.”

“ Dan PCNU Kota Bogor, sangat merasa kehilangan teramat besar, begitu juga dengan warga dan masyarakat Bogor. Marilah bersama-sama kita berdoa untuk almarhum Mama Ajengan, Kemudian warga Tanah Baru, menyelenggarakan salat ghoib dan tahlilan bersama – sama, ditempat masing-masing dan untuk mengingat, dikarekan kondisinya masih dalam keadaan masa pandemi,” ujarnya kepada  metroindonesia.id Pada Hari Sabtu, 02 Desember 2021.

Dan Rommy Prasetya menuturkan, sosok almarhum Mama Ajengan RKH Abdulloh Nachrowi bin Mama Ajengan RKH Yasin ini, bukan sekedar seorang Ulama, namun almarhum juga penyejuk bagi umat.

Mama Ajengan RKH Abdulloh Nachrowi bin Mama Ajengan RKH Yasin selalu mengajarkan salawat kepada santrinya agar bisa mendapatkan safaat dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Dan bukan hanya warga atau masyarakat Bogor saja yang berduka hari ini, bahkan semua Umat Islam di Tanah Air ini telah teramat kehilangan panutan dalam menyebarkan Islam yang ramah tamah,Jelasnya.”MarlLah Kita ,Setelah Membaca Berita ini,perkenan Menundukkan Kepala, Kita Lepas dan doakan Almarhum Mama AJengan RKH.NACHROWI Dengan membaca Surah Al – fatehah,Selamat jalan Ulamaku,Semogga Allah.SWT Memberikan Tempat Terbaik Untukmu.Amin.ya Robbal Allamin. [] Lukas Diana/ Wiera