Nikmati Awal Tahun 2021

Biro Metro Indonesia Kabupaten Bogor Jalin Kebersamaan sama makan makan enak di kediaman Olo Sianturi.

Bogor, Jawa Barat –  Mengisi awal tahun 2021 Kepala Biro metro Indonesia Lukas menjalin kebersamaan dengan rekan rekan di kediaman Olo Sianturi.

Selain saling bersilaturahmi, Biro Kabupaten Bogor melakukan diskusi bagaimana publikasi metroindonesia.id memiliki mutu dan kwalitas dalam penggunaan bahasa dan dapat di terima utuh di masyarakat.

Sebagai contoh Lukas mengibaratkan ” Dalam publikasi di ibaratkan kita melempar gelas kaca keluar, nanti kita menghitung jadi berapa pecahan gelas di luar, dan siapa saja yang terkena pecahan gelas, bagaimana metroindonesia.id melempar berita ke publik tidak menimbulkan pepecahan dan utuh di terima masyarakat” jelasnya.

Olo Sianturi yang juga pengusaha muda dibidang otomotif, memberikan pendapat, ” untuk memberikan berita yang bermutu dan utuh di terima publik dengan selalu memakai 5W1H, untuk mendapatkan 5W1H harus sesuai kode etik jurnalistik, terutama menguji kebenaran informasi yang di dapat”

” Ada harapan semua instansi pemerintah dan instasi lainnya lebih menghargai profesi jurnalis sebagai sosial control yang tidak menimbulkan berita Hoax atau kesalah pahaman” ujar Richard Purba.

Kegiatan di akhiri dengan bernyanyi bersama dengan vokalis Marojak Sianturi dan cameramen Kabiro Kota Bogor Iwan Santahak[]