Dalam Malam Pergantian Tahun2021 Kanit Reskrim Polsek Makasar Berharap Semoga Kamtibmas Kondusuif.

Jakarta – Kanit reskrim minta agar warga masyarakat warga daerah wilayah jakarta timur khususnya melakukan kegiatan yang positif. IPTU Moch Zein, SH. berharap, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Yang mana dalam pergantian tahun baru ini, masih merebak nya virus covid – 19.

Selaku Kanit kaolsek makasar IPTU Moh Zen, SH. mengatakan,”Didalam menyambut pergantian malam tahun baru ini, Marilah isi dengan kegiatan kegiatan yang positif. Seperti berzikir, berdo’a kepada Tuhan yang maha Esa. Karena kita telah diberikan umur yang panjang, hingga ketahun 2021 ini. Gunakan waktu pergantian tahun baru untuk melakukan kegiatan yang positif. Jangan melakukan kegiatan yang melanggar hukum seperti, mabuk mabukan, melakukan pesta dengan mengkonsumsi miras ataupun narkoba sex Bebas Apabila sampai melanggar aturan, apalagi ditemui akan kami tindak tegas.” ujarnya kamis (31/12/2020).

Beliau juga menyampaikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat wilayah jakarta timur khususnya dalam menyambut tahun baru diantaranya dalam rilis yang di terima awak media menghimbau dan berpesan

Agar berkumpul dan berdo’a bersama keluarga dirumah masing masing.

2.Tidak mengadakan pesta atau kerumunan dalam bentuk apapun.

3.Jaga kebersamaan, kerukunan, dan toleransi dalam beragama.

4.Jangan melakukan kebut kebutan, ataupun balap liar, konvoi kendaraan, serta penggunaan kenalpot bising dan aksi ini akan ditindak tegas oleh pihak kepolisian, apabila pelaku balapan liar berhasil di amankan oleh petugas.

5.Dilarang menyebarkan berita Hoax, ujaran kebencian, dan isu sara.

6.Tidak menjual dan mengkonsumsi ataupun melakukan pesta miras dan narkoba dan Sex Bebas tidak melakukan tindakan kiriminal Pelanggaran Hukum.

Beliau juga menegaskan mohon kerjasama dan korporatif Bersinergy dengan aparat dan masyarakat wilayah jakarta timur khususnya agar terciptanya suasana yang aman, nyaman, kondusif di wilayah polsek Metro Makasar dalam menyambut pergantian tahun baru ini selanjutnya saya pribadi menyampaikan kepada semua kalangan masyarakat mengucapkan selamat tahun baru 2021 semoga hari esok lebih baik lagi ke depanya indonesia jaya indonesia majulah negriku “MELANGGAR HUKUM MEMBUAT HIDUP TIDAK TENANG,PATUHI HUKUM UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK pungkas” (reporter Barley)