Feri Rusdiono Ketua Umum DPP PWOIN Jakarta Angkat Plt Sekum dan Bendum Upaya Eksistensi dan Penyegaran Organisasi

Feri Rusdiono Ketua Umum DPP PWOIN Jakarta Angkat Plt Sekum dan Bendum Upaya Eksistensi dan Penyegaran Organisasi


JAKARTA, Metroindonesia.id- Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara atau yang kita kenal PWOIN menunjuk M.Helmi Romdhoni sebagai Plt. Sekretaris Jenderal (Sekjend) dan Ikhwanul Aulia sebagai Plt Bendahara Umum (Bendum).

Hal penunjukan sekum dan bendum PWOIN adalah guna lebih meningkatkan kinerja serta berjalannya roda organisasi di jajaran pengurus pusat.

Feri Rusdiono Ketua Umum DPP PWOIN melalui kebijakannya menunjuk M.Helmi Romdhoni sebagai Plt. Sekretaris Jenderal (Sekjend) , sebelumnya Helmi sebagai Ketua V (Bidang Multimedia) di DPP PWOIN dan Ikhwanul Aulia sebagai Plt Bendahara Umum (Bendum).

Ketua Umum DPP PWOI, Feri Rusdiono mengatakan perihal reshuffle di tubuh organisasi yang dipimpinnya dengan memberikan kesempatan kepada kaum muda agar lebih saling asah , asih , asuh dengan para pengurus tingkatan pusat dan wilayah, tulisnya kepada awak media di Jakarta, Rabu, (30/12/2020).

“Selain untuk penyegaran kepengurusan saat ini juga di isi oleh anak-anak muda dan untuk melakukan perapihan kembali manajemen pengelolaan yang lebih baik kedepannya”, terangnya Feri.

Dilain tempat Plt. Sekjend dan Bendum telah melakukan pertemuan untuk mengagas serta menggali ide-ide kreatif serta strateg organisasi upaya memajukan organisasi yang notabene menaungi para wartawan media online .

“Kami bertemu dalam rangka menyusun langkah-langkah dan ide-ide kreatif¬† dalam mengemban amanah yang diberikan oleh Ketua Umum untuk kemajuan PWOIN kedepan”, ucap M. Helmi Romdhoni selaku Plt. Sekjend yang didampingi oleh Ikhwan Plt. Bendum.

Selain itu menurut Helmi, PWOIN akan terus menunjukkan eksistensinya dan menciptakan wartawan online yang berdedikasi, memiliki integritas yang berkualitas dalam hal profesionaliti jurnalistik.

“Kita akan terus melanjutkan program PWOIN sesuai visi dan misi organisasi. Selain itu, kita terus melakukan konsolidasi ke daerah agar PWOIN terpenuhi di 34 Provinsi untuk memenuhi kebutuhan kepengurusan dan menuju organisasi konstituen Dewan Pers,” imbuh Helmi.

“Langkah pertama kami adalah merapihkan kembali kesekretariatan, membuka jejaring diluar serta peluang-peluang potensi yang bisa kami sinergikan baik di kalangan media lain maupun pemerintahan”, tambah Ikhwan.(Yuni Dpk)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI