Didin Rohendi Bersyukur Warganya Terima Bantuan Langsung Tunai

Bogor, Jawa Barat – Kesulitan ekonomi dimasa Pandemi saat ini sangat di rasakan warga yang berdampak langsung pada mata pencahariannya yang saat ini tidak menentu.

Rasa prihatin dengan kondisi ekonomi juga di rasakan oleh Ketua RW 04 Kelurahan Sukaharja Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor untuk memfasilitasi bantuan dari pemerintah.

Harapan ketua RW 04 Didin Rohendi pada akhirnya terlaksana dengan turunnya Bantuan Langsung Tunai kepada warga RW 04 melalui Kantor Desa Sukaharja Rabu, (30/12/20) dan di terima oleh warga pada hari ini Kamis 31 Desember 2020.

Didin Rohendi dengan didampingi  Abdul Rojak (Jack) Staf pemerintahan Desa, mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah atas bantuan Langsung Tunai yang Sudah diterima oleh Warga Masyarakatnya.

Dengan situasi dan kondisi lingkungannya saat ini terkendali dengan baik,hal ini terjadi karena jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan warganya berjalan sangat baik.Harapan kedepan Semogga Negeri ini Senantiasa Aman damai tentram dan sehat ,dengan sehat akan menjadi kuat.ungkapnya.[] Lukas

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI