SANG ” NAKODA” YG TELAH BERHASIL MENDARATKAN KAPAL DENGAN SELAMAT

Depok – Untuk kesekian kalinya, pada periode kepengurusan masa khidmat 2015-2020, PKS Kota Depok menorehkan prestasi yang gemilang.

Mulai dari Pilgub Jabar 2018 dengan perolehan suara Asyik 358.129 (44%), Pilpres 2019 dengan perolehan suara Prabowo Sandi 618.572 (57%), Pileg 2019 dengan perolehan suara sekitar 180.219 (12 kursi DPRD dari 50 kursi), blm lagi perolehan suara PKS Depok mengukit suara dapil  jabar 6 pusat (2 dari 6 kursi) dan dapil jabar 8 propinsi (3 dari 11 kursi), hingga kemenangam gilang gemilang dalam pilkada Depok 2020 dengan perolehan suara 415.657 (55,55%) dengan kemenangan di 10 dari 11 kecamatan di Kota Depok.

Ada sang nahkoda sekaligus panglima dari setiap pertempuran yang telah dimenangkan PKS 5 tahun terakhir. Beliau adalah *Moh Hafid Nasir*.

Pak Hafid telah menjalankan amanahnya dengan prestasi yang gilang gemilang utk PKS Kota Depok. Dan saat ini akan dilanjutkan estafet budaya kemenangan tersebut oleh Pak Imam Budi Hartono yg sekaligus Wakil Walikota Depok terpilih 2021-2026.

Secara terpisah awak media menemui ketua gm fkppi kota depok Victor Malbanat mengatakan bangga terhadap Ustadz hafid yg kebetualan bagian dari gm fkppi karena beliau adalah dewan penasehat gm FKPPI, kata victor sy pribadi bangga dgn beliau yg sudah berkerja keras untuk kemajuan kota depok…dan keberhasilan keberhasilannya, dgn mengedepankan siraturahmi serta komunikasi Jg atas restu Allah SWT semua ini bisa terlaksana, sy juga ucapkan selamat buat p kyai idris imam melanjutkan kepimimpinannya dikota depok, serta p imam yg menjadi nokoda mengganti posisi p hafid…doa kami menyertai kalian…semoga menjadi pemimpin yg amanah buat umat khususnya warga depok.

Apresiasi Juga disampaikan oleh iqbalur Ramadan salah satu tokoh pemuda yg juga menjabat sebagai ketua 3 BKPRMI Kota Depok. Menurutnya, pa Hafid ini mungkin salah satu pemimpin yg langka, beliau selalu memberikan yg terbaik di setiap posisi yg diemban. Bahkan ketika beliau tdk terpilih mjd calon kepala daerah, bukannya mutung, beliau malah mjd garda terdepan berjuang dlm memenangkan paslon Idris Imam dlm kontestasi pilkada kemarin.

Iqbal juga menyampaikan ucapan selamat & sukses atas terpilihnya Imam Budi Hartono sebagai ketua DPD PKS Kota Depok masa bakti 2020-2025.[] S. Rachman

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI