Internal Competition Archery Club 2020

Personil Polres Melawi Sabet Dua Gelar Juara

Melawi – Personil Polres Melawi ikut meramaikan kegiatan lomba panahan Internal Competition Archery Club tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Ulil Albab Archery Club. Minggu (27/12/2020).

“Kegiatan lomba panahan Internal Competition Archery Club tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Ulil Albab Archery Club ini merupakan agenda PERPANI”. Ucap Ketua Pengcab PERPANI Kabupaten Melawi Widya Rima,S.Sos., M.Sos saat dikonfirmasi Via Whatsapp.

Lebih lanjut Widya Rima juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, untuk tahun ini kita laksanakan khusus internal dengan harapan melihat bakat dan persiapan atlet khusus panahan dan untuk menjaring atlet kedepan agar bisa memperkuat tim panahan Kabupaten Melawi.

Ipda Edi Marwan, S.H Selaku ketua tim personil polres melawi menyampaikan cukup puas dengan hasil latihan selama bersama rekan-rekan selama ini dan akan terus giat berlatih untuk memberikan memotivasi bagi rekan-rekan yang lain.

“Alhamdulillah latihan selama ini membuahkan hasil, dari 25 peserta yang ikut lomba panahan rekan kita Bripka Supar’am mendapatkan juara 1 kelas Barebow Dewasa Jarak 20 Meter dan Best Score, sementara di kelas berbeda, Bripda Dicky Yulian memperoleh juara 1 di kelas Best Score dan untuk kelas Horse Bow Dewasa Jarak 20 Meter”. Tutupnya.

Oleh : Humas/Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI