Radimantono Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Desa Tanjung Lay

Melawi – Kontestasi politik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang dilaksanakan di 111 desa di Kabupaten Melawi berjalan lancar aman dan damai. Radimantono terpilih sebagai Kepala Desa Tanjung Lay periode 2020-2026 setelah unggul dengan 355 suara atas empat kandidat lainnya yang di helat 22 Desember 2020 lalu.

Atas kemenangan tersebut, Radimantono mengucapakan terima kasih atas doa dan dukungan keluarga, serta warga Desa Tanjung Lay yang telah memberikan amanah kepada dirinya semoga mampu menjalankan roda pemerintahan Desa Tanjung Lay 6 tahun ke depan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim pemenangan yang telah bekerja keras pada kontestasi Pilkades ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua keluarga dan warga desa Tanjungj Lay yg telah memberikan amanah kepada saya, semoga saya mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik”. Ucap Radi, sapaan akrabnya saat ditemui di kediamannya, Sabtu, 26/12/2020.

Radimantono juga meminta kepada masyarakat Desa Tanjung Lay agar saat dirinya menjalankan roda pemerintahan, selalu memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Desa Tanjung Lay ke depan.

“Mari kita saling mengingatkan, jika dalam mengemban amanah sebagai Kepala Desa terdapat kekeliruan, semua komponen masyarakat harus bergandengan tangan untuk membangun Desa kita agar lebih baik lagi. Saran dan masukan yang membangun sangat diperlukan demi kemajuan pembangunan di desa”.Pungkasnya.

Dimasa pandemi Covid-19 ini Radi juga menghimbau kepada warga Desa agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Bupati Melawi.

Untuk tetap menerapkan 3 M yakni, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, agar penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Melawi dapat diperkecil.[] Ade Shalahudin