Komunitas Satu Teras Bantu Pengamanan Perayaan Natal

Bogor – Perayaan Natal pada 25 Desember 2020 kali Jemaat gereja Katolik Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor mendapat bantuan pengamanan dari Komunitas Satu Teras.

Selain jemaat gereja, Komunitas pemuda juga membantu warga sekitar yang berlalu lintas atau yang hendak  menyeberang jalan menuju pasar Cilewer agar supaya terjaga keselamatan dijalan.

Maria salah satu jemaat gereja kepada metroindonesia.id menyampaikan rasa syukur “Puji Tuhan di desa Cimandala telah turun kedamaian yang selama ini di impi impi kedamaian dari anak anak muda dengan baik hati nya menyeberangkan jemaat yang mau Ibadah dan yang pulang Ibadah”

Selain itu ada Sahala Sinaga yang tinggal tidak jauh dari gereja akrab di sapa bang Mamay sangat bersyukur dengan adanya anak anak muda yang peduli dengan  kebersamaan atas toleransi sesama umat beragama.

Sementara itu Rubianto.Sh. sebagai ketua komunitas. Satu Teras.mengajak anggota untuk bersukarelawan, untuk membantu jemaat yang ingin nyeberang jalan dan mengkondusifkan lingkunggan kami dalam satu teras ini beragam agama kita tidak melihat dari sisi agama yang jelas marilah kita bersatu untuk menjaga kedamaian ber agama.[] Iwan Santahak/Jelino)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI