DPD KNPI Depok Siap Gelar Festival Seni Layang – layang Aduan

DPD KNPI Depok Siap Gelar Festival Seni Layang – layang Aduan


DEPOK, Metroindonesia.id – Belum seru kalau belum dilaksanakan oleh sejumlah penggiat seni pelayang yang akan siap menggelar festival layang – layang aduan.

Menurut Ajat sebagai panitia penyelenggara, festival pelayang ini akan dikuti oleh peserta dari Jabodetabek dan warga pelayang Kota Depok yang turut berpartisipasi dalam Festival seni Layang – Layang aduan ini tulisnya kepada awak media, kamis (24/12/2020).

Dia juga katakan, festival Layang – Layang aduan ini diinisisasi oleh kreatifitas DPD KNPI Kota Depok yang akan diselenggarakan selama 2 hari mulai Senin 28 – Selasa 29 Desember 2020, bertempat di lapangan Deppen RRI Cimanggis – Kota Depok.

Ajat katakan, festival layang – Layang ini akan di ikuti oleh penggiat seni pelayang sebanyak 64 peserta dari Jabodetabek, terutama warga kota depok sebagai tuan rumah yang turut ikut berpartisipasi dalam festival imbuhnya.

Kemungkinan angka tersebut, peminatnya akan terus bertambah hingga hari pelaksanaan, sehingga panitiapun akan mengantisipasnya tutur Ajat bersemangat.

Dengan demikian harapnya Ajat, semoga festival ini kita bisa memberikan yang terbaik, khususnya terhadap fasilitas semua peserta pelayang yang akan mengikuti festival Layang – layang aduan.” terangnya ajat.

Dia jelaskan, bahwa kegiatan Festival Seni Layang Layang aduan ini juga adalah merupakan seni budaya khas masyarakat Indonesia, apalagi disituasi pandemi ini, aktivitas masyarakat selama 10 bulan tak bisa berbuat apa-apa oleh karena kondisi dan situasi, kegiatan ini adalah upayakan, mengurangi tingkat kejenuhan warga, sekaligus ajang silahturahmi sesama pelayang Jabodetabek dan warga kota Depok.

Soal perijinan, pelaksanaan festival, kami selaku panitia penyelenggara sudah menyiapkan surat perijinan untuk acara, dan akan mematuhi penerapan protokol kesehatan, sesuai anjuran dari pemerintah jelasnya.

Ajat juga mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh pendukung acara, juga teman-teman media yang telah mensupport penuh kegiatan Festival ini, dan semoga berjalan sukses.” pungkasnya. (yn)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI