Bupati Ade Yasin Dalam Ekonomi Masyarakat Bogor

Coffee Morning sebahagian bentuk pembahasan yang Rilex bermakna

Bogor, metroindonesia.id | Dalam Edisi Coffee Morning kali ini Ade Yasin bersama para pelaku UMKM, para korban PHK, pelaku Usaha Hotel dan Restoran, berembug bersama, untuk mencari solusi dan mendiskusikan berbagai permasalahan yang dihadapi dimasa pandemi Covid – 19 ini.

Dalam Agendanya ini, Ade Yasin menyalurkan bantuan tunai permodalan bagi para pelaku UMKM sebesar Rp 15 Milyar untuk 2.164 pelaku usaha, serta korban PHK sebesar Rp 17,93 milyar untuk 7.172 orang. Selain bantuan tunai tersebut, Ade Yasin juga memberikan bantuan berupa gerobak untuk para pelaku UMKM yang bisa dimanfaatkan untuk memasarkan hasil usahanya.

Dalam kerjasama dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Pusat, Pemkab. Bogor memperoleh anggaran hibah untuk pengembangan Pariwisata tahun 2021 dari Kemenparekraf RI. Bantuan hibah dari Pusat ini kami manfaatkan untuk membangkitkan Industri Hotel dan Restoran yang sedang lesu, dan sebagai bentuk recovery / pemulihan karena menurunnya Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Pemkab. Bogor saat ini. Akibat pandemi Covid – 19. [ ] Lukas Diana/WIERA RM