Salam Damai Natal 2020 Dan Tahun Baru 202, Senantiasa Saling menghormati dan Toleransi terhadap Hak Ibadah bagi warga Negara

Salam Damai Natal 2020 Dan Tahun Baru 202, Senantiasa Saling menghormati dan Toleransi terhadap Hak Ibadah bagi warga Negara Untuk warga Jakarta UtaraUntuk warga Jakarta Utara

JAKARTA, Metroindonesia.id,Jakarta Utara, secara Virtual Forum Komunikasi Pimpinan Kota (forkopimko), Walikota Administrasi Jakarta utara Sigit Wijatmoko, Kapolres Jakarta utara Kombespol Sudjarwoko, Dandim 0502 Jakarta utara Kolonel (INF) Roynald dan Ketua FKUB(forum kerukunan umat beragama) Wirta Amin Assalaf, secara Virtual mengucapkan Salam Perayaan Natal 2020 dan Menyambut Tahun Baru 2021 dari kantor walikota Jakut (20/12/2020)

 

 

Sigit Wijatmoko, kami menyampaikan pesan damai untuk senantiasa saling menghormati, saling Toleransi terhadap Hak Ibadah bagi setiap warga Negara Indonesia. Tentunya ini semua menjadi tanggungjawab kita bersama sesuai dengan Amanat Undang-undang Dasar 1945 dan Nilai Luhur Pancasila.

 

Sudjarwoko, marilah kita bersama-sama untuk terus menjaga kondisi yang begitu kondusif di Jakarta utara, bukan semata-mata demi kekhusyuan perayaan Natal saja, kondisi yang begitu kondusif ini juga bersama-sama kita pertahankan demi terciptanya harmonisasi kehidupan yang Hakiki bagi seluruh warga Indonesia khususnya warga Jakarta utara.

Roynald, masih dalam pandemi corona virus disease 2019 atau covid-19, seperti saat ini kami juga berpesan agar kebahagiaan Natal 2020 tetap mengedepankan protokol kesehatan 3M, dengan tetap memakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak satu sama lain minimal satu meter.

Wirta Amin Assalaf, kami juga mengajak segenap masyarakat untuk memelihara dan menjaga kerukunan terutama pada seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat Berbangsa dan Bernegara.

Melalui media WhatsApp Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka juga melakukan hal yang sama bagi warga Sunter Agung.

“Selamat Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada saat ini kita masih dalam masa pandemi. Untuk itu mari kita jaga diri kita, warga kita, untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan. Memakai Masker Jika Keluar Rumah, Sesering Mungkin Mencuci Tangan, Serta Menjaga Jarak” ucap Danang

Danang juga berharap, Disamping itu mohon untuk menjaga anak-anak kita, keluarga agar tetap dirumah saja, jangan berkerumun merayakan tahun baru, tidak boleh ada perayaan, Salam Sehat Buat keluarga dirumah.(zul)