Penggunaan Anggaran Pembangunan SMPN 1 Sibolangit Rahasia

Kepala sekolah dan Kabid Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Deli Serdang hindari wartawan.

Deli Serdang, metroindonesia.id | Diketahui ada pekerjaan pembagunan / rehab gedung SMPN 1 Sibolangit yang tidak diketahui sumber dananya berasal sedang dalam pengerjaan.

Proyek pekerjaan yang belum diketahui dimana keberadaan papan proyek tampak dikerjakan asal asalan menurut warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya.

Para pekerja saat di konfirmasi oleh metroinesia.id mengaku tidak mengetahui perihal papan proyek atau banner penjelasan tentang pekejaan dan penggunaan dananya.

Hal tersebut juga di sampaikan kepada Kepala SMPN 1 Deli Serdang Sairin Pardosi, pada jam kerja namun selalu tidak berada di tempat, di hubungi melalui seluler mendapat informasi “Sedang sibuk”

Hampir serupa antara Kepala SMPN 1 Deli Serdang dengan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Deli Serdang, metroindonesia.id mendapat kan jawaban yang sama ” Pejabat sedang sibuk ”

“Berita ini Tayang setelah metroindonesia.id gagal menerapkan kode etik jurnalistik pasal 1 dan 3 karena pejabat yang berwenang menghindar untuk di uji kebenaran informasi” [] G. Pasaribu