Ketua Jo-man Geram, Pengusaha Hitam Berulah, Fitnah Gibran Putra Presiden Jokowi

Ketua Jo-man Geram, Pengusaha Hitam Berulah, Fitnah Gibran Putra Presiden Jokowi

JAKARTA, Metroindonesia.id, – Relawan Jokowi Mania (Jo-man) kembali angkat suara keras terhadap oknum pengusaha hitam yang men – fitnah Gibran Rakabuming Raka putra Presuden Joko Widodo.

Manuver Jelang Reshue

JoMan Tuding Penyebar Fitnah Gibran Oknum Pejabat Kotor

Noel sebut, tuduhan keterlibatan Gibran Rakabuming Raka dalam pengadaan tas bansos sembako dinilainya itu adalah fitnah besar. Relawan Jokowi tuduhan itu dinilainya telah didesain barisan sakit hati atas reshufle kabinet ungkapnya, minggu (20
/12/2020) di Jakarta.

Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer mencurigai adanya manuver oknum pejabat yang khawatir direshufle atau sudah tahu akan dicopot.
“Fitnah besar ini mendadak muncul menjelang reahufle kabinet. Pastinya ada yang berzigzag politik. Bermanuver untuk berkampanye hitam terhadap Presiden Jokowi dan keluarganya,” tandas Noel sapaan akrabnya.
Aktivis 98 ini mengungkap adanya skenario barisan sakit hati yang coba melakukan posisi bargain ke presiden. Terutama menjelang reshufle kabinet.

Lanjut Noel, lagi, informasi soal adanya rotasi menteri dan pencopotan menteri mungkin sudah tersebar.

“Tidak mungkin Gibran kalau mau berbisnis hanya urusan kantung tas bansos. Kenapa tidak yang triliunan saja sekalian,” ungkap Noel.
Dirinya meyakini putra putri Jokowi jauh dari bisnis atau proyek pengadaan pemerintahan. Mereka lebih suka berbisnis makanan atau kuliner yang bersih.

Noel meminta polisi mengungkap siapa penyebar isu fitnah tersebut.Karena kata dia, tuduhan ini liar, dan sangat kotor. “Ini Hoax besar dan jelas pesanan utk menyerang Jokowi dan keluarganya,” kata Noel.(benyun)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI