Warga Desa Sukamantri Tentukan Hak Pilih

Bogor, metroindonesia.id | Pemilihan Pimpinan Daerah Tingkat Desa merupakan bagian dari bentuk Demokrasi dalam memilih dan hak warga untuk memilih dan dipilih.

Pada hari minggu, 20 Desember 2020, sesuai kesepakatan bersama pemillihan kepala desa Sukamantri dilaksanakan mulai pukul 07.15 win sampai selesaiĀ  dengan 12.429 warga yang memiliki hak pilih, dan di 29 lokasi disediakan tempat pemungutan suara bagi warga.

Pada kesempatan ini Camat Tamansari Drs. Bayu Ramawanto untuk mengamati pelaksanaan pemilihan kepala desa Sukamantri di TPS RT 06 RW 06, tepatnya di depan kantor desa.

Selain camat Tamansari, tampak hadir juga Ipda. Kusnadi dari Polsek Kecamatan Tamansari, Peltu Pranowo dari Danpos Tamansari, Kapten Arifin dari BKO DANKI YONIF 315 Garuda.

Apang Suparta ketua panitia pemilihan kepala desa Sukamantri Kepada Metroindonesia.id menyampaikan ” dalam keadaan hujan gerimis di Sertai cuaca mendung, tidak mengurangi antusias warga untuk ikut memilih siapa pun pemimpin nya nanti”

Sedangkan H. Oba Maryadi.S.I.A selaku Pelaksana tugas kantor desa sementara telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir, dengan tujuan pemillihan kepala desa berjalan baik, dan masing masing kandidat bisa saling menghormati putusan akhir nanti.[] Lukas Diana.