HUT EMAS Kota Payakumbuh

Rezka Oktoberia :

MariKita Bergandengan Tangan Membangun Kota Payakumbuh

Payakumbuh, MetroIndonesia.id – Rezka Oktoberia anggota DPR RI dari fraksi Demokrat merilis video ucapan selamat hari ulang tahun bagi kota kelahirannya, Payakumbuh di salah satu akun youtube media SuaraPribumiTV, Rabu (16/12) malam.

Dalam video tersebut tampak Rezka memakai baju bundo kanduang dengan latar lamin ciri khas Minangkabau itu, Rezka menyampaikan Kota Payakumbuh merupakan salah satu kota yang sangat bersejarah di Sumatera Barat. Dimana ibukotanya dibangun di masa pemerintahan hindia belanda, saat terlibat Perang Paderi.

“Bagi saya sendiri Payakumbuh menjadi tempat bersejarah, tempat kelahiran, rumah yang sangat nyaman dan berkesan, saya ikut menjalani pendidikan di kota ini,” ujar Rezka, wanita kelahiran Payakumbuh, 6 Oktober 1980 itu.

Dengan segala kerendahan hati, Rezka Oktoberia mengucapkan selamat ulang tahun Kota Payakumbuh yang ke 50 tahun, tepat pada 17 Desember 2020, Kota Payakumbuh memasuki usia emasnya.

“Semoga kota ini bergerak maju, adil, dan sejahtera. Mari bersinergi, berkolaborasi, dan bergandengan tangan membangun Kota Payakumbuh yang kita cintai ini menuju kota terbaik di Indonesia,” ujar Rezka, Putri kebanggaan Luak Limopuluah itu.

“Selamaik ulang tahun Payokumbuah, mari basamo mambangun nagari,” pungkasnya.

Dari berita sebelumnya, telah disampaikan kalau Rezka akan pulang kampung, kembali ke Dapil Sumbar II untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ini menjadi Reses pertamanya sejak dilantik di Senayan beberapa waktu lalu. (JPP)