Enita A. Lasmita Berharap Kongres HAPI Sukses

Jakarta, metroindonesia.id | Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) menggelar kongres VI di Jakarta 17-18 Desember 2020 di Hotel Kartika Chandra dengan tema “Sinergitas dan Peraturan Hukum Serta Peran Advokat untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Era Revolusi Industri 4.0.

Ditemui disela-sela kongres HAPI VI Enita A. Lasmita berharap kongres HAPI sukses dan terkendali. Karena situasi hati kita dari dulu sampai sekarang tetap solid. Walaupun ada riak riak perkembangan dari oknum oknum yang melakukan gerakan indispliner itu tidak ada pengaruh bagi kami. Karena pada umumnya anggota HAPI di daerah dan DPP tetap solid. Karena kongres ini merupakan lanjutan dari kongres yang Novotel sebelumnya yang sah. Kongres ini kita tetap berharap solid tetap semangat melaksanakan kongres sesuai AD-ART.

Enita menambahkan tujuan kongres untuk memantapkan AD-ART melihat situasi sekarang dan apabila ada perubahan kita serahkan kepada DPD DPD Untuk merumuskannya. Serta terpilihnya Ketum dan Sekjen yang bisa membawa HAPI kedepannya lebih jaya lagi dan lebih berkembang. Sekarang ini HAPI sudah ada 34 Provinsi.

Berharap kongres HAPI ini juga menghasilkan kebijakan yang positif untuk anggota HAPI kedepan. Meningkatkan SDM dan profesionalisme anggota HAPI pungkas Enita.(Bamsur)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI