Puteri Babytri & Brielle Babyle Digarap Jadi Duo Oleh Heru BosBro

Heru BosBro penyiar Bens Radio 106.2 FM , Host Kuis BELANBE TVRI bersama Grecia Indri, SMS TVRI, BUKA MATA BUKA TELINGA TVRI, KUIS TOP 1 HARI-HARI BAGI MOTOR TVRI, Solusi Sehat CTV BANTEN, GITA CINTA ILAHI TVRI dan perancang acara Kuis Dangdut di TPI dengan Host H. Jaja Miharja, serta perancang acara DIBISKIN MAU DONG, kini Heru BosBro membangun management artist khusus artis wanita untuk penyanyi , pemain FTV, host dan lain-lain.

Setelah berhasil menghatarkan beberapa pendatang baru kedapur rekaman diantaranya Ira Babyra, Carmelita Babyta, Linda Babyda, Dominiq Key, Vernita Syabilla kini Heru BosBro membuat Duo dengan menyatukan dua model sexy Puteri Babytri dengan Brielle Babyle dalam duo dangdut yang namanya D’Santuy.

“Saya akan buat hits single Duo Cowo Bos&Bro Featuring Duo Cewe D’Santuy, ini belum pernah ada hits single Duo Pria Feat Duo wanita
” ujar Heru BosBro yang juga berprofesi sebagai sutradara video klip.

Dalam waktu dekat Puteri Babytri dan Brielle Babyle akan masuk dapur rekaman untuk hits single perdananya berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan.

“Aku seh senang banget dapat kesempatan rekaman nyanyi, apa lagi temen duet aku sama-sama foto model jadi klop deh” kata Brielle Babyle yang punya body sexy dan wajah banyak yang mirip Asanty istri Anang Hermansyah.

Brielle Babyle dan Puteri Babytri merupakan hasil audisi secara online yang diprakasai oleh Heru BosBro dengan management artistnya BosBro Production.

“Suatu kebanggan tersendiri dari sekian banyak peserta audisi aku bisa terpilih, semoga saja duet saya dengan Brielle Babyle bisa beken dan bertahan lama, intinya kita selalu kompak dan saling support serta saling sayanglah ibaratnya kaya pacaran deh selalu setia dan cinta” tegas Puteri Babytri yang masih aktif sebagai foto model.

Rencananya rekaman Duo BOS&BRO Show yang beranggotakan Heru BosBro dan Papzee BosBro dengan Duo D’Santuy pada bulan Januari 2021 dan hits single akan dilauncing Febuari 2021.

Sampai saat ini management artist BosBro Production masih membuka audisi/casting untuk yang mau jadi artis penyanyi, pemain FTV, foto model, model video klip, bintang iklan dan host/presenter.

Syaratnya mudah wanita berbakat dibidangnya harus cantik, menarik, tidak ribet, tidak terikat kontrak dengan pihak label/agency/management. usia 17-27 tahun, kirim foto dan biodata ke whatsapp BosBro Production 08159222111 atau follow akun instagram @bosbroproduction dan @herubosbro, audisi/casting via online ini gratis tidak dipunggut biaya apapun juga.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI